September 21, 2013

SembilanSebelas9.11

    HALOOOOOOOOOO... Selamat sabtu malam kawan-kawan =)) oh iya beberapa hari yang lalu kan gue posting 1D This Is Us, nah itu udah sepenuhnya selesai, tapi hari ini gue mau posting tentang kelas baru gue dulu;;)

    Sembilan Sebelas(9.11) kelas ini namanya WILD, katanya sih artinya Wild Kids can Lie and Die, ga tau siapa yang bikin nama._. Kelas ini tuh seru,gokil,kocak,alay,ayan,autis,gila,rusuh, dll deh.. Anak-anak disini rata-rata sifatnya kayak yang gue sebutin tadi, tapi ada juga beberapa yang pendiem&gak banyak omong sih :D Gue betah banget disini, apalagi sahabat gue dari kelas 1 SD ada di kelas ini..

    Nama-namanya : Fahrogi, Destria, Naufal, Vaxy, Tio, Ihsan, Wahyu, Wildan, Octa, Galas, Andi, Bayu, Dicky, Bambang, Farid, Malik, Raka, Satria, Galuh, Fakhri, Fitri, Alma, Dewi, Nurul, Clarisya, Anisa, Sheila, Syahdilla, Wynne, Millah, Widdy, Hanum, Rinanda, Cindy, Putri alif, Septi, Mega, Sherly, Martha, Adinda, Zefanya, Merry, Veren, Aglin, Lia, dan gue yang pastiii ;D

    Wali kelas kita Pak Zainal, ketua kelasnya Tio, wakilnya Cindy, sekretarisnya Sheilla&Syahdilla, Bendaharanya gue&Widdy, seksi kerohaniannya Clarisya&Millah, seksi keamanannya Veren&Raka, seksi kebersihannya Wynne&Naufal, trus apa lagi ya? gue lupa XD

    Di 9.11 banyak yang cinlok lohh alias cinta lokasi, tapi banyak yang ga mau ngaku wkwkwk kayaknya sih udah ada beberapa yang jadian tapi diem-diem dan gak mau ngaku, tapi ada juga beberapa yang 'crush' nya belum peka=))

    Ya itulah pokoknya tentang 9.11, betah banget disini, meskipun kelas kita bocor, ditambah lagi kipasnya koslet, lampunya juga ga nyala, banyak setannya, temboknya coretan semua, tapi betah banget disini, gak kebayang deh kita bakalan cepet banget pisahnya......

    Salam rusuh 9.11 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar