September 02, 2013

Website Potterheads

   Selamat sore! Kangen banget ya sama blog ini, udah lama banget ga buka. Ini juga buka blog gara gara di tanyain temen template blog gue apaan wkwk Tapi untung aja di tanya gitu, kalo ga di tanya gitu pasti udah lupa sama blog ini*jangansampe*.

   Maaf curhat dikit hahaha.. Yaudah langsung aja cusss ke intinya...

   Beberapa hari yang lalu gue abis minjem cinemags Harry Potter tahun 2002 ke temen, trus di cinemags ada beberapa link yg di kasih tau buat para Potterheads. Ini dia nih :




   Website-website di atas tuh ada yg gallery fanart Harry Potter, ada tutorial untuk menggambar hewan-hewan fantasi di film Harry Potter, ada online shop kalo ada yang mau cari wand atau jubah atau merchandise yang lain, ya pokoknya liat aja deh satu-satu..

   Trus juga ada www.kelontongsihir.com itu jual merchandise Harry Potter tapi ga sepenuhnya sama persis dengan yg ada di film. Misalnya wand, kelontongsihir.com ga jual wand replika, tapi mereka jual wand desainmereka sendiri. Trus juga ada kalung, pajangan Owl, T-Shirt, dll deh

   Trus kalo yang mau coba gambar karakter-karakter di Harry Potter buka aja di www.dragoart.com  . Disitu obrak-abrik aja wesitenya, cari aja, Misalnya mau gambar Harry Potter, nah cari aja disiti, pasti ada kok..

   Segini dulu ya, makasih udah baca, semoga bermanfaat&jangan bosen mampir kesini haha.. Sampai ketemu lagi di Entri selanjutnya :) -@mellanielisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar